fandinistic
Hallo, Selamat Datang Di Blog Wrigrammer
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Wrigrammer
.

Postingan Pertama di Wrigrammer

(gambar : milik sendiri)
postingan pertama di wrigrammer

Juni 7 2014 | Senang rasanya untuk menulis di blog baru. iya, Wrigrammer merupakan blog yang baru-baru ini saya bangun. Setelah desain blog dirasa cukup, dan saatnya kini untuk menulis postingan-postingan,dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Omong-omong tentang niche apa saja nanti yang akan saya tulis, Sebelumnya saya sudah merencanakan untuk mengisi blog ini yang berniche semua yang berkaitan dengan bahasa pemrograman, (HTML, CSS, PHP, JAVASCRIPT, JQUERY, dan lain sebagainya), Internet, Search Engine Optimazion, Social Media (terutama twitter), dan tentang celotehan-celotehan saya.

Semua Blogger termasuk saya tentu memiliki tujuan untuk apa sih mereka menulis artikel di blog? ya, bermaca-macam, ada yang sekedar have fun, berbagi artikel, dan bertujuan untuk mendapatkan uang melalui blog yang mereka bangun. Kalau saya sendiri, mempunyai tujuan selain untuk mendapatkan uang (:, saya juga ingin berbagi artikel, dan semoga bermanfaat untuk kalian.

Untuk kedepannya, saya berharap saya bisa rutin menulis di blog ini dan semoga tidak menggangu aktivitas lainnya, seperti beribadah, sekolah, kegiatan sosial dan lainnya. Memang menjadi seorang Blogger tantangannya harus aktif dan rutin menulis artikel agar para pengunjung setia tidak bosan, dan merasa "dimanjakan" karena artikel-artikel yang bermanfaat. Oleh karena itu, menulis artikel tidaklah mudah, harus berfikir, menyusun kata-kata agar mudah dipahami dan tentunya butuh waktu lama, ya sekitar 15-30 menit. (itu kalau saya). Dan juga menjadi seorang blogger harus pintar-pintar mengatur waktu, jangan hanya karena harus rutin menulis artikel di blog, menjadi lupa waktu, dan waktunya hanya dihabiskan untuk kegiatan blogging, kegiatan lainnya dilupakan.

Dan semoga saya dan kalian pun bisa mengatur waktu dengan baik, supaya kegiatannya lainnya tidak dilupakan dan tetap harus dilakukan. Inilah yang saya bisa saya sampaikan pada Postingan pertama di wrigrammer (Blog baru saya). Semoga kedepannya bisa lancar dan blog ini pun bisa populer dan bermanfaat bagi para pembaacanya.
Masukkan E-mail Anda untuk berlangganan Wrigrammer.
Cetak PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

| Jika ada pertanyaan, kritik, saran, koreksi, silahkan tuliskan komentar kalian |

Copyright © 2014. wrigrammer - All Rights Reserved | Modified by Ahmad Afandi| Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger